Saturday 10 December 2016

Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Wajah

1
1. Perawatan rambut 
     Lidah buaya sangat bagus untuk melakukan perawatan rambut. Lidah buaya dapat mengurangi ketombe, membuat rambut lebih halus, dan mempercepat pertumbuhan rambut. Hal ini sangat mudah untuk dilakukan, yaitu dengan cara menggosokkan isi lidah buaya pada kulit kepala. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini secara rutin.

12.  Pembersih make up
Gel yang terkandung dalam lidah buaya dapat menghilangkan make up yang menempel  pada kulit wajah kita tanpa terjadi iritasi.

13.  Melembabkan kulit
Pasti sudah banyak yang tahu tentang hal ini. Kalian tidak perlu repot mencari pelembab untuk melembabkan kulit kalian. Karena lidah buaya sangat cocok digunakan, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Lidah buaya juga dapat digunakan untuk mengobati dan menghilangkan bekas jerawat.

24.  Meghilangkan jerawat
Caranya sangat mudah dilakukan. Yaitu dengan membelah lidah buaya dan ambil gel yang ada di dalamnya. Lalu oleskan pada wajah yang terkena jerawat, diamkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

35.  Menghilangkan flek hitam
Bagi kalian yang memiliki flek hitam karena sering terkena panas ataupun karena bekas make up anda, jangan khawatir, lidah buaya dapat mengatasinya, walaupun hasilnya tidak bisa secara instan, tapi jika dilakukan secara rutin, flek hitam di wajah akan hilang sedikit demi sedikit. Caranya cukup mudah, hampi sama dengan cara yang sudah ada di atas, yaitu ambil gel yang ada dalam kulit lidah buaya, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dan keringkan. Hal ini dapat dilakukan 2x dalam sehari secara rutin.

46.  Kesehatan Bulu Mata
Bagi anda-anda yang rajin menggunakan maskara, tentunya akan berefek pada kesehatan bulu mata anda. Diantaranya: bulu mata kering dan cepat rontok. Namun anda jangan khawatir karena ada resep khusus yaitu kegunaan jelly liday buaya yang bisa memperkuat akar bulu mata serta menyehatkan bulu mata anda dan bulu mata anda pun akan lebat. Caranya: setiap akan tidur, atau pun saat anda bersantai, cuci bulu mata anda agar terbebas dari bahan kimiawi seperti maskara. Lalu ambil jelly Lidah Buaya, dan oleskan dengan lembut serta pelan-pelan pada bulu mata anda. Biarkan selama 30 menit lalu cuci dengan air biasa hingga bersih. Bila teratur menggunakannya, dijamin bulu mata anda akan kuat, tidak mudah rontok dan tebal.

No comments:

Post a Comment