Wednesday 1 February 2017

Cara Mengurangi Mata Minus dengan Obat Alami

Mata merupakan salah satu alat indra yang berfungsi sebagai penglihatan. Banyak orang yang bisa melihat dengan mata normal. tapi, banyak juga yang mengalami gangguan pada mata mereka. Seperti, min, plus ataupun silinder. Lalu apa yangdapat kita lakukan untuk mengatasi mata minus ?
Silahkan simak ulasan berikut ini :

Image result for Cara Mengurangi Mata Minus dengan Obat Alami
Cara Mengurangi Mata Minus dengan Obat Alami

1. Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Daun sirih
Cara untuk menggunakan daun sirih sebagai obat mata minus adalah dengan cara menempelkan dua helai daun sirih yang sudah dicuci bersih di kedua mata Anda saat Anda tidur.

2. Obati mata Minus Dengan Mengubah pandangan mata
Jika Anda adalah orang yang sepanjang hari bekerja di depan monitor komputer, sebaiknya Anda meluangkan sedikit waktu untuk mengubah arah pandang Anda ke objek yang jauh agar otot mata Anda tetap elastis.

3. Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Membersihkan mata
Jika Anda baru saja melakukan perjalanan jauh menggunakan kendaraan seperti motor atau sepeda,segera bersihkan mata Anda begitu sampai di rumah karena debu yang ada di sepanjang jalan akan menempel di mata Anda tanpa Anda sadari. Anda juga bisa menggunakan obat tetes mata untuk mendapatkan hasil maksimal

4. Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Melepas kacamata
Jika Anda adalah penderita mata minus atau plus yang sudah menggunakan kacamata, jangan terus menerus menggunakan kacamata itu jika Anda merasa tidak terlalu perlu menggunakan kacamata. Sesekali lepaslah kacamata Anda. Nah Bagi anda Yang memiliki masalah mata minus tinggi dan Ingin Mencari kaca mata minus model terbaru, harga kacamata minus model terbaru,dan kacamata minus yang sedang trend, Serta frame kacamata minus wanita berhijab 2015 Maka Sebaiknya anda Lupakan ini. Yuk Langsung Aja Kita Cari Apa saja ciri mata minus Sehingga Bisa mengobati Minus Tanpa harus Memakai KacaMata. Anda Bisa Gunakan herbal Ampuh Dari Alam, Tiens, S lutena, Otem, dan lainya Yang bagus pada Anak maupun Orang Dewasa Yang mengalami Masalah Silinder.

5. Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Melatih mata dengan benda bergerak
Jika Anda menderita mata rabun jauh atau dekat, cobalah utnuk melakukan aktivitas terapi ini. Berdiri atau uduklah di tepi jalan yang ramai, kemudian perhatikan kendaraan yang lewat atau orang lewat dan perhatikan setiap gerakannya. Usahakan mata Anda tetap fokus dan pandangan Anda tidak kabur.

6. Pakai hel atau kacamata saat berkendara
Saat kita berkendara di jalanan, tentu saja banyak debu. Untuk meminimalisir debu masuk ke mata kita, sebaiknya kita menggunakan alat pelindung sperti kacamata atau helm.

7. Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Terapi lilin
Tepai ini sebenarnya belum diketahui secara pasti manfaatnya dalam penyembuhan mata yang rabun. Tapi tidak salah kan jika kita mencobanya? Caranya adalah dengan menatap lilin tanpa berkedip dan tunggu samapi mata Anda mengeluarkan banyak air mata.

8. Cara Mengobati mata Minus Dengan Konsumsi wortel
Wortel kaya dengan vitamin A yang sangat bagus untuk kesehatan mata. Untuk mengobati mata minus atau plus konsumsilah lebih banyak wortel, Anda bisa meminum jus wortel, makan sup wortel, dan makanan atau minuman lain berbahan wortel.

9. Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Melihat objek jauh
Mata yang terbiasa memandang objek yang dekat saja biasanya otot mata hanya bisa terfokus pada objek dekat saja. Cobalah pergi ke tempat yang luas seperti pantai, bukit atau tanah lapang dan lihatlah objek – objek yang jauh tanpamenggunakan kacamata. Terapi ini dapat meringankan kelainan rabun jauh maupun rabun dekat.

No comments:

Post a Comment